Cara Cepat Mendapatkan Ribuan Followers di Instagram

Mungkin sobat sering mendengar tentang cara cepat , atau tips ampuh dan kata kata lainnya , yang menggambarkan betapa ampuhnya tehnik tersebut .
Memang tidak ada yang begitu ampuh didunia ini , artinya sesuatu tidak selalunya jadi pasti. Keberhasilan cara ini tergantung bagaimana usaha sobat juga doa yang sobat panjatkan.
Setelah sekian lama tidak update, ya karena bentrok dengan kegiatan saya yang sedang aktif di sosmed untuk memasarkan bisnis yang saya lakoni.

Dikutip dari Beritagar, walau tidak disebutkan jumlahnya, Indonesia merupakan negara pengguna Instagram terbanyak setelah Jepang dan Brasil. (id.techinasia.com)

Dari pernyataan diatas diketahui bahwa Indonesia merupakan negara pengguna Instagram terbanyak Ketiga dari seluruh pengguna Instagram dinegara manapun.
Maka dari itu peluang penjualan produk di Instagram sangatlah menggiurkan.
Terlebih lagi persaingan di dunia web dan serach engine yang cukup ketat, membuat kita ragu untuk membuka bisnis dengan cara membuat web sendiri.
Sebenarnya mencari followers di Instagram sangatlah mudah, ini hanya tergantung seberapa berusahanya kita untuk mencapai tujuan tersebut .
Pertama yang harus anda hindari adalah pemakaian auto followers, yang biasanya memasukan banyak followers yang bahkan tidak jelas asal usulnya, ini buruk terutama untuk bisnis yang kita jalani.
Karena yang kita butuhkan adalah followers “Hidup” dan “Tertarget”
Tips ini tidak sengaja saya temukan di salah satu blog dengan sumber entrepreneur yang sekarang telah menjadi entrepreneur kelas kakap .
Oke, teorinya adalah seperti ini, yang namanya followers saat mem follow sesuatu akun pasti mempunyai kebutuhan terhadap akun tersebut.
Kita memanfaatkan kebutuhan tersebut
Dengan cara memberikan “Content”
Apa bentuk content tersebut ?

Content dapat berupa quote, video lucu, gambar lucu .

Selain menjaring followers cara ini juga bisa untuk mempertahankan followers, karena nantinya followers akan mempunyai alasan, kenapa dia mengikuti akun yang kita buat.
Di awal anda harus mencoba memasukan content sebanyak mungkin, artinya jangan melulu menjual produk, karena itu adalah hal yang membosankan.

Masukan minimal 20 content .

Lalu sebagai langkah awal jadikan akun anda menjadi mode privasi !, mungkin terdengar aneh tapi disitulah rasa penasarannya.
Juga pasang foto profil yang menarik dari produk yang anda jual, yang paling menarik.
Untuk menjaring followers kita harus mem-follow mereka terlebih dahulu.
Sebagai langkah awal follow 4000 orang dari akun yang bergerak sama dibidang anda, misalnya anda menjual kaos distro, maka coba cari akun yang relevan dengan produk yang anda jual dan cek followers nya lalu follow mereka satu persatu.
Dalam cara ini saya dapat menjaring 1000 followers tertarget dalam 4 hari .
Saya yakin semakin banyak yang anda follow semakin banyak juga yang akan mem-follow akun anda.
Ketika followers anda sudah berisi maka keputusan anda untuk meng unfoll atau membiarkan fumlah following anda.

 

Leave a Reply